Kanal

Cak Mus: Mursini Pemimpin Yang Istiqomah, Pemimpin Yang Tidak Zolim

Cerenti, HarianTimes.com - Kepemimpinan Mursini dimata masyarakat adalah seorang sosok pemimpin yang tidak mudah, pemimpin yang selalu istiqomah dan tidak zolim terhadap pejabat atau bawahannya.

Hal itu diutarakan Musliadi, seorang politikus PKB yang sudah bertungkus lumus di kursi kedewanan. Dimana kata Musliadi, ia berkata jujur dengan segala kebenaran yang harus diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

"Sejak 2006 lalu, saya sudah mejadi Anggota dewan di DPRD Kuansing. Sejak saat itu pak Mursini sudah menjadi wakil bupati, hingga pada 1 Juli 2016 lalu beliau dilantik menjadi Bupati Kuansing periode 2016-2021, saya kenal betul beliau adalah pemimpin yang tidak zolim, pemimpin yang selalu memikirkan yang terbaik untuk masyarakat, tidak sembarangan membangun, semuanya dipertimbangkan oleh beliau secara matang," kata pria yang akrab disapa Cak Mus, dalam orasi politiknya pada Kamis (8/10/2020) di Sikakak Cerenti.

Menurut Cak Mus, yang sudah menyandang gelar Haji sejak musim berhaji 2019 lalu itu. Bupati H Mursini yang saat ini kembali mencalonkan dirinya berpasangan dengan Indra Putra sebagai Wakil Bupati Kuansing inilah yang pantas di pilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing kedepannya.

"Sosok H Mursini lah pemimpin yang pantas dipertahankan, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat, dunsanak dan saudara agar pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk mencoblos nomor urut 2 di TPS, agar pak Mursini kembali memimpin Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya," ajak Cak Mus.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler